Daftar Short Link Dari Shorte.st Dan Hasilkan Banyak Dollar Tiap Hari

Shorte.st adalah salah satu website yang menyediakan sebuah jasa untuk memper pendek/ short URL atau Link. Bersaing dengan jasa shortlink lain seperti Adf.ly, Ioio, Bit.ly, Adfoc.us, Linkbucks dan lain sebagainya, url shortener shorte.st menawarkan imbalan yang cukup besar dari pada jasa daftar short link lainnya untuk menarik jumlah pendaftar dan bergabung dan berafiliasi dengan pihak shorte.st.

Cara Kerja Short Link: Pada dasarnya cara kerja dari sebuah web short link adalah sama, mereka akan memberikan imbalan berupa dollar kepada kita karena kita telah membantunya dalam bekerjasama memasarkan iklan yang mereka tampilkan pada url yang kita perpendek sebelumnya.

Berikut ini admin akan bagikan Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis Di Internet dari Shorte.st, kenapa admin menyarankan mendaftar di shorte.st? karena shorte.st terbukti menjadi salah satu short link dengan bayaran tinggi cocok untuk anda yang ingin mendapatkan dollar setiap hari dan terbukti membayar

Step by Step Daftar Short Link Dari Shorte.st Dan Hasilkan Banyak Dollar Tiap Hari :




CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLAR DARI SHORTE.ST



1. Daftar langsung di alamat berikut https://shorte.st

Klik "join" untuk daftar isi form sesuai dengan data kalian atau bisa konek dengan facebook untuk mempermudah.

dapat uang dari internet


Jika sudah selesai daftar kalian akan disuruh untuk konfirmasi dengan email. masuk ke email anda trus buka email dari shorte.st lalu "Clik Here", Lihat Gambar.

Confirm Shorte

Email anda pun sudah terverivikasi oleh Shorte.st, Lihat Gambar. dan anda siap untuk menggunakan shorte.st untuk memperpendek linknya sebagai contoh adalah link yang akan sobat share. untuk dijadikan pundi" dolar.

Shrink With Shorte 

Apakah Shorte.st scamm?


Tentu saja bukan dan tidak mungkin. karena setelah mencari bukti kesana kemari akhirnya saya mendapatkan beberapa bukti payout dari Shorte.st dan akhir bulan lalu saya membuktikan sendiri dengan payout sebesar 5,3 dollar masuk ke akun paypal saya.

Dalam penganalisaan Admin, Shorte.st ini berani membayar 3 Perak dalam 1 View, bayangkan Jika anda punya sebuah blog dan memilik pengunjung, misalkan 50.000 Visitor sehari yang ingin mendownload sebuah software dan mengklik link Shorte.st kita. bisa dihitung 3 x 50.000 yaitu kita mendapatkan 150.000 dalam sehari, tanpa melakukan apa – apa dan hanya mengajak Visitor Blog kita untuk mengklik link Kita.

Demikianlah cara Mendaftar short link dengan bayaran tinggi dari Shorte.st , selamat mencoba dan semoga cepat payout ya sobat.
Tag : Iklan
0 Comments for "Daftar Short Link Dari Shorte.st Dan Hasilkan Banyak Dollar Tiap Hari"

Back To Top